Aeroponik: Jenis

25 Jan 2017

Banner GIF AdSenseCamp 300x250 - dipoGrafi

Aeroponik adalah proses tumbuh tanaman di lingkungan udara atau kabut tanpa menggunakan tanah atau media agregat (dikenal sebagai geoponics). Kata “aeroponik” berasal dari makna Yunani aero- (udara) dan ponos (tenaga kerja). budaya aeroponik berbeda dari kedua hidroponik konvensional, aquaponics, dan in-vitro (kultur jaringan tanaman) tumbuh. Tidak seperti hidroponik, yang menggunakan larutan nutrisi cair sebagai media tumbuh dan mineral penting untuk mempertahankan pertumbuhan tanaman; atau aquaponics yang menggunakan air dan ikan limbah, aeroponik dilakukan tanpa media tumbuh. Hal ini kadang-kadang dianggap sebagai jenis hidroponik, karena air digunakan dalam aeroponik untuk mengirimkan nutrisi.

Unit Tekanan Rendah
Dalam kebanyakan tekanan rendah kebun aeroponik, akar tanaman ditangguhkan atas reservoir larutan nutrisi atau di dalam saluran yang terhubung ke reservoir. Sebuah pompa tekanan rendah memberikan larutan nutrisi melalui jet atau transduser ultrasonik, yang kemudian menetes atau mengalir kembali ke dalam reservoir. Sebagai tanaman tumbuh hingga jatuh tempo di unit-unit ini mereka cenderung menderita bagian kering dari sistem akar, yang mencegah serapan hara yang memadai. Unit-unit ini, karena biaya, fitur kurangnya untuk memurnikan larutan nutrisi, dan cukup menghapus incontinuities, puing-puing, dan patogen yang tidak diinginkan. unit tersebut biasanya cocok untuk bangku atas tumbuh dan menunjukkan prinsip-prinsip aeroponik.

Perangkat Tekanan Tinggi
Tekanan tinggi teknik aeroponik, di mana kabut yang dihasilkan oleh pompa tekanan tinggi (s), biasanya digunakan dalam budidaya tanaman bernilai tinggi dan spesimen tanaman yang dapat mengimbangi biaya setup tinggi yang terkait dengan metode ini hortikultura.
Tekanan tinggi sistem aeroponik termasuk teknologi untuk udara dan pemurnian air, sterilisasi nutrisi, polimer bermassa rendah dan sistem pengiriman nutrisi bertekanan.

Sistem Komersial
Sistem aeroponik komersial terdiri tekanan tinggi perangkat keras dan sistem biologi. Sistem biologis matriks termasuk tambahan untuk kehidupan tanaman diperpanjang dan pematangan tanaman.
Subsistem biologis dan komponen hardware termasuk sistem kontrol limbah, pencegahan penyakit, fitur resistensi patogen, ketepatan waktu dan nutrisi solusi bertekanan, pemanas dan sensor pendingin, kontrol termal solusi, efisien foton-flux array cahaya, spektrum filtrasi spanning, sensor gagal-aman dan perlindungan, pemeliharaan & hemat tenaga kerja berkurang fitur, dan ergonomi dan fitur kehandalan jangka panjang.
Sistem aeroponik komersial, seperti perangkat tekanan tinggi, digunakan untuk budidaya tanaman bernilai tinggi di mana beberapa rotasi tanaman yang dicapai secara komersial yang sedang berlangsung.
Sistem komersial canggih termasuk pengumpulan data, pemantauan, umpan balik analitis dan koneksi internet ke berbagai subsistem.


TAGS


-
Mau Belanja Hemat Di Zalora? Ini Rahasianya!
Dipopedia-ContohMenggunakanKodeVoucherZBAPoct.gif

CratisFeed

MestizoFeed

Brand Profil dipoGrafi
Entri Unggulan
Iklan Oleh dipoGrafi
Gambar Ajakan - dipoGrafi

Banner autotrafik 125x125 - dipoGrafi
Daftar anggota - survei online - kumpulkan poin - Tukarkan poin menjadi pulsa, uang tunai, atau hadiah menarik
Banner easyhits4u 125x125 - dipoGrafi
Banner extrafik 125x125 - dipoGrafi
Banner trafficadbar 125x125 - dipoGrafi

Iklan Accesstrade Lensza